Minggu, 03 Maret 2013

Microsoft Windows 8 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Hari ini, 27 Oktober 2012, Microsoft Indonesia mengundang rekan-rekan media dalam acara peluncuran produk sistem operasi terbaru mereka, yaitu Windows 8. Dalam acara yang berlangsung di Pasta Waraku Mall Taman Anggrek, Jakarta, Indonesia, Microsoft Indonesia selain rekan-rekan media, juga mengundang segenap jajaran direksi dari masing-masing vendor seperti ACER, ZYREX, ASUS, SAMSUNG dan masih banyak lagi.
Acara ini dibuka oleh Bapak Andreas Ruddy Diantoro selaku Presiden Direktur Microsoft Indonesia, yang diikuti Christian Sugiono sebagai duta Microsoft Indonesia yang menceritakan sekelumit pengalamannya selama menggunakan Windows 8. Dia (baca C. Sugiono) menjelaskan berbagai kemudahan dan kenyamanan saat menggunakan Windows 8, bahkan ia pun berani menyebut tablet yang menjalankan sistem operasi Windows 8 tersebut sebagai “pacar baru”.

Acara peluncuran Windows 8 ini juga dihadiri oleh Tracey Fellows, perlu diketahui Tracey Fellows adalah President of Microsoft Asia Pacific. Pada acara Q&A, Bapak Andreas menjawab dengan tuntas semua pertanyaan yang ditanyakan rekan-rekan media, seperti pertanyaan seputar spesifikasi minimum untuk dapat menggunakan Windows 8.
Tidak hanya menggelar press release dengan rekan-rekan media, Microsoft juga menyediakan 8Perience Zone yang menampilkan berbagai produk vendor-vendor terkemuka yang menggunakan sistem operasi Windows 8, seperti TOSHIBA, SONY, LENOVO, HP, AXIOO, ACER, SAMSUNG, juga vendor-vendor smartphone HTC dan NOKIA ikut meramaikan booth Microsoft yang sudah dimulai sejak hari Jum'at 26 Oktober 2012 kemarin.

Jika anda adalah pengguna setia produk Microsoft dan ingin merasakan sistem operasi terbaru dari Windows ini, anda dapat mengunjungi booth 8Perience Zone yang digelar di lantai 1 Mall Taman Anggrek

sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar